Gelaran turnamen Piala Dunia tentunya selalu berhasil menghadirkan ragam kejadian tak terlupakan. Sederet momen tak terlupakan di Piala Dunia pun sukses dikenang hingga saat ini, mulai dari keikutsertaan Hindia Belanda hingga aksi dari Diego Maradona.

Tak hanya itu, ada juga penampilan Ronaldo yang luar biasa dengan gaya rambut nyentrik hingga tandukan memorable dari seorang Zinedine Zidane terhadap Marco Materazzi. Momen-momen ini sangat menarik dan membuat Piala Dunia selalu jadi topik hangat.

Akan tetapi, ada juga beberapa momen aneh yang pernah terjadi di pentas Piala Dunia. Sejumlah momen teraneh ini di Piala Dunia di antaranya adalah Pangeran Kuwait yang pernah masih ke lapangan. Ada juga 3 kartu kuning yang diberikan kepada seorang pemain dalam satu pertandingan.

Berikut adalah momen-momen ganjil yang pernah terjadi di dalam sejarah Piala Dunia dan tidak terlupakan hingga kini:

Pangeran Kuwait Masuk Lapangan

Di pengujung pertandingan, Kuwait tertinggal 1-3 ketika berhadapan dengan Prancis di penyisihan Grup D Piala Dunia 1982 yang diadakan di Spanyol. Prancis kemudian melakukan sebuah serangan yang menghasilkan gol keempat untuk mereka.

Akan tetapi saat para pemain timnas Prancis merayakan gol keempatnya, para pemain Kuwait protes karena mereka mendengar tiupan peluit yang menganggap adanya offside atau berakhirnya pertandingan. Hal ini pun membuat Pangeran Kuwait Sheikh Fahad yang ada di tribun sampai masuk ke area lapangan. Ini menjadi momen tak terlupakan sepanjang sejarah dalam pentas Piala Dunia.

Rene Higuita Keluar Sarang

Kamerun berhasil menggemparkan Piala Dunia 1990 di Italia setelah mereka berhasil mengalahkan sang juara bertahan Argentina dalam pertandingan pembuka. Bahkan mereka pun berhasil melaju hingga babak perempatfinal.

Namun, kejadian aneh saat Kamerun menghadapi Kolombia di babak 16 besar adalah kiper Kolombia Rene Higuita keluar dari sarangnya. Tindakan tersebut pun membuat Kamerun Menang karena terjadi blunder. Higuita adalah sosok kiper dengan kelakuan aneh dan mendapatkan julukan El Loco. Ia pun pernah tercatat masuk penjara karena kasus penculikan.